After study tour smanti 24

halooo blog long time no see yaaa,haah setelah berbagai macam ujian dan rintangan, mulai dari uts sampai ukk, akhirnya kita dapat bertemu kembali dalam kesempatan yang berbahagia, amin (kok kayak pembukaan pidato ya,hehe). untuk membuka pertemuan kita lagi blog, saya akan share tentang cerita-cerita study tour yang telah saya alami, chek it out ya...
 pada tanggal 7-14 juni 2012, SMAN 3 DEPOK alhamdulillah telah melaksanakan study tour meliputi Bali-Bromo-Jogja. dan berikut ini adalah foto-foto gue bersama teman-teman di Bali, haaah, jadi mau ke Bali lagi.
perjalanan study tour ini diawali dengan perjalanan di bis yang sangat mengasyikkan



 waah ini foto-foto anak-anak kelas XI IPA 1,alias El-Classico

 Karena hari itu hari Jumat, jadinya anak cowok yang lain pada sholat Jumat, waaah alimnya

ini adalah gambar yang gue foto saat masih berada di pelabuhan ketapang dan mau menyebrangi selat Bali, selat yang membatasi pulau Jawa dan Bali. Subhanallah banget pemandangannya.

 eh lupa ini bagian dari foto di bus.
  Keesokkan harinya, rombongan study tour pun pergi mengunjungi watersport tanjung benoa,pura luhur uluwatu dan garuda wisnu kencana.

ini foto pura yang gue foto, haaah biar bener bener terasa banget atmosfer Balinya


dan ini foto bule yang saya foto, hai mister

 maaf ini foto pribadi
 ini foto teman saya, linda namanyaaa

da watersport tanjung benoa, kita juga bisa nyeberang ke pulau penyu, dan setelah kami nyebereang, taraaa, penyu yang besar menyambuuut...


penyu disana lucu-lucu banget loooh, tuh liat penyunya narsis banget
 ini adalah pura di pulau penyu, kerasa banget ya atmosfer Balinya...
 dan di pulau penyu juga masih ada hewan lain, seperti elang, landak, iguana dan jalak bali, bahkan ular juga ada disini...
penyu yang kecil lucu banget deh, jadi mau pelihara satu nih





 itu dulu ya yang di share, karena hari sudah malam jadi mau istirahat dulu, see you...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wah, Ini Dia Rahasia Rutinitas Sukses Dunia Akhirat ala Rasulullah SAW!

A little things about friendship